Update Hack Room Nimbuzz

Met pagi kawannnn... pa kabar neh, nimbuzz makin gak karuan aja yah ?? update lagi-update lagi. mulai td malem c helpbot bersih-bersih ruum kayaknya. Oia ne jawaban buat yang katanya udah gak bisa hack room dengan cara2 sebelumnya (hack room dengan hp) bingung mau tak kasih judul apa, langsung saja deh... cekidot...

Tetep aja gak jauh beda sama cara hack sebelumnya.

ikuti langkah-langkah berikut :
  • Login nimbuzz (via jabber) gw pakek bombusMod.
  • Pertama buat room private, seperti biasa, misal "banjarnegara" nah letakan kode "\" di sembarang, boleh di awal nama room, tengah, ataupun belakang, buat room bayangan dengan huruf karakter jg bisa, yang penting kalian bisa create room bayangan. cara buat dengan app bombus yaitu, create room dengan memasukan "password"
  • Setelah create room bayangan sukses, Configur room tersebut, beri centang pada "make room persistent?", nah room is now unlocked.
  • Setelah itu masuk room asli (tanpa password) nahhh pasti masih participant kan ?? hihihii :p
  • Keluar dari room asli, terus masuk lagi mak 2X masuk... jrenkkkkkk.... praktekin saja.

Mumpung masih ngacirr... cepet-cepet dahh.. hihihii
Gunakan dengan bijak.. gw jg cuma buat jaga2 aja koq. piss all.. ;)


Trick diatas sudah tidak berfungsi, Trick baru ada disini


Anda sedang membaca artikel Update Hack Room Nimbuzz dan url permalinknya adalah http://nimbuzzer-banjarnegara.blogspot.com/2010/08/update-hack-room-nimbuzz.html


Category Article >

46 Responses to “Nimbuzzer Banjarnegara”

  • Anonymous says:

    bro,ad script tuk tembuzz room yg di lock g

  • Weleh... jarang make sript sekarang gw bro ??
    Untuk cara hack room yg di kunci itu mudah sebenere. :D

    room yg di password kalo dalam jangka waktu 1hari ato lebih gak di buka itu akan otomatis ilang/destroy oleh server,(it mnurut gw)
    kalo km beruntung km masuk pasti langsung owner/create new room. aq udah ngalamin 3X.

  • Anonymous says:

    gk bs jg boz hack rum nya,nmbuz mang update gila2 an skrg

  • Nimbuzzer says:

    jiah.. ngarang neh ahh kalau sampe gak bisa bajak.. :$
    Sampai detik ini gw masih bisa bajak room pakek bombusmod.

    Sini, nama ruum'na apa bro ?? hihihii... :D

  • Anonymous says:

    bro,make jabber gmn sich? cozz q make cara lama masuk room tuh g bs bro,ap ad script brx。 ql ad q mnta donk?

  • Nimbuzzer says:

    yg saya mksud disini adalah online nimbuzz via jabber, memeakai aplikasi jabber buat connect ke nimbuzz, dengan transport nimbuzz.com.
    dan ada bnyak app jabber, yg saya mksud disini yaitu bombusmod.

    maksudnya masuk room yg di lock gitu bro ??
    sewajarnya saja kalo di lock emank kita susah masuk. untukl script, aq belum nyoba kesitu bro... :)

  • Anonymous says:

    Kacrut akh gue gagal mulu
    emg gue dudul x yah :D

  • Nimbuzzer says:

    Jiahaha...
    Masih bisa koq bro... coba aja terus sampe bisa :D

  • Anonymous says:

    Jiah bro :D
    gue cwek x :D thx bwt support.a utk ttp smngat,plg gga gue dpt smngat utk trus brjuang mnjadi pmbjak yg baik & bnr :D
    thx alot bro ;)

  • Nimbuzzer says:

    jiah.. meneketehe ??
    Gak ada nama mana gw gw tw ?? :p
    makasih jg udah berkunjung.. ;)

  • Anonymous says:

    hello
    plz type en

  • Anonymous says:

    rum apa bro yg terkunci? ada unsur SARA ga namanya(agama)? hbs bosenin antar agama saling cela, ya tak masukan pass jd ga bs pd msk2 lg.. hihi.. piss brother..

  • viyan pradita says:

    room di kunci jg masih bisa di bobol koq ?? hihihii :D

  • Anonymous says:

    sob nimbuzzer . . . . kan ada hack jid itu gmna cranya ya. . . . .

  • Nimbuzzer says:

    Memank ada, karna aq sendiri belum bisa?? maka gak aq share.. :D
    Ntar malah bikin makin kisruh aja neh nimbuzz. kalo semua orang bisa hack n hack... makin gak amn n gak nyaman tentunya.

    piss aja dehh.. ;)

  • wkwkwkwkwk.... ampuh :D :D :D :D

  • Nimbuzzer says:

    jiahahaha... apa perlu di share jg ya kang ?? :D
    durung bisa hack masa mau di share.. gak afdol namanya.. :D

    mungkin kang dharmo bisa.. bagi2 trickna lah?? :p

  • Hack rum sampai saat ini emang masih bisa cuman gak ada gunanya toh gak bisa gantungin jidkan gak lama di hack org lagi, jadi hack rum sekarang PERCUMA

  • Nimbuzzer says:

    hihihi... rajin2 ronda jagain room saja sob :D

  • Anonymous says:

    hai, aku gak minat bwt bjak rum, alnya percuma aja, tapi aku mw blajar invite midp, ma getros midp, tu gmana caranya bro? 1 lg, aku pernah d pv orang, tiap kali aku buka pvnya aku pasti dc (wktu aku pake ori symbian), akhirnya aku login pake jid yg lain dulu, trus login pake jid yg tadi dipv. yg aku mw tanyakan tu gmana cara pvnya bro?

  • Nimbuzzer says:

    buat DC'in user ada banyak cara sob, pkek aja script xml getros,
    caranya udah aq share sebelumnya, pakek xml sender lebih mantab sob.
    masih bnyak cara, cuman nimbuzz makin aneh, update terus, jadi males neh.

    oia, mksudnya dc wktu buka message'na, atau belum di buka udah dc sob.

  • Anonymous says:

    maksudnya gini, aku punya script xml invite non kontak, tapi hanya berfungsi ke target nimbuzz ori symbian, sedangkan ke target yg menggunakan nimbuzz ori midp tidak bisa.
    trus, getros, saya menggunakan script ini, tapi script ini tidak berfungsi k target yg menggunakan nimbuzz ori symbian maupun midp, itu scriptnya yg salah, ato targetnya yg salah?
    trus, soal dc mesage tadi, tiap kali dbuka k tab 'chat' maka akan dc, walawpun pesan tdak dbuka, sehingga saya sulit mw ngerum maupun search rum, karna menu search rum juga ada di tab 'chat'. nb : saya menggunakan hp7610.
    mohon pencerahannya, sebenarnya masih banyak yg saya ingin tanyakan seputar nimbuzz, tapi jangan jangan gak akan muat disini *JOKINGLY* ok. sbelumnya saya ucapkan banyak trims. \m/
    tiko(c)@nimbuzz.com

  • Anonymous says:

    jah :O padahal tadi ada kode script getros aku sisipkan, napa gak tampil?

  • viyan pradita says:

    hihihi.. banyak amat dah, kaya baca koran :D
    add jidq aja sob. v_yant@nimbuzz.com

  • Anonymous says:

    Sob ajarin cr ngehack rum dunk langkah2nya yg detail aq uda coba tanda "/" tpi kok gk bs y

  • Anonymous says:

    Sob aq add y, jid ku black_friday47 mau berguru sob....hehehe gk pa2 kan y

  • Anonymous says:

    Add gw dunk, friday47

  • viyan pradita says:

    nimbuzz baru update td pagi sekitar jam 3pagi... hacking room udah susah sekarang... hihihhii

    Berguru apanya bro ?? aq jg lagi belajar ini, sama2 belajar aja bro ?? ;)

  • Ha ha ha ha ha emang benar hack rum dengan cara biasa emang susaaah ini baru nimbuzz mantaf dweh kl nimbuzz begini, jadi trick2 yg membahayakan jadi gak semua orang jadi tau ketawa dulu ah ha ha ha ha ha ha ha

  • Anonymous says:

    makasih ohm confirmnya,
    tp q lg ga buka nimbuzz jaringan dtmptku jelek jam sgni, JID-ku cawetku_bolong.tengah td q bingung add JID-mu 1 tp kog ada 2 kontakmu online dilistku, itu namanya apa?trick bkn?
    ea hack rum memang agak sulit apalg nunggu sampai rum kosong baru setingan dibyngn bekerja,.. ehm.. kykny hack rum sdh ga valid deh.. hack JID sj boz.. eits.. jgn JID-ku ok?

  • Nimbuzzer says:

    Reza : jiahaha.. iya hack udah rada susah dekarang :D
    gak tw deh bedok mau gimana lagi neh nimbuzz.

  • Nimbuzzer says:

    @cawetku_bolong.tengah
    makasih jg sob... aq lagi pkek 2 app mungkin sob ?? hehehe
    halah hack jid aq gak bisa sob.. hihihi ;)

    Semoga nimbuzz makin nyaman n damai...

  • Anonymous says:

    woe............. jangan menyerah.. selalu selamanya berkarya.. xixixixi
    semangat pantang menyerah n jangan kalah dengan tehnologi and aku akan selalu mencontek hasil karyamu saja lebih mudah n ga mikir. hohoho...
    cawetku_bolong.tengah

  • Nimbuzzer says:

    hayah...
    Karya apaan..
    Ne kan tinggal cari info n caranya gmn bro ?? hihihii...

    Kalo ada trick baru share jg bro... thanks...

  • Anonymous says:

    wkwkak skrg tmbh gk bisa lg hack rum :lol:

  • Nimbuzzer says:

    Iya Sob bener banget, udah susah sekarang hack room lagi... :)

  • Anonymous says:

    duhhh bingung mau nge_hack rom ga bs lg.. Wkwkwkwk.

  • Nimbuzzer says:

    Iya neh sob... sementara gak ada hack2n dulu.. hihihi :D

  • Anonymous says:

    numpang posting komentar lg, trnyt hack jid cm isue boz, di india ada yg posting hack jid stlh tak praktekin trnyt cm dc mulu, kakakakak. india payah, wkt dulu hack rum yg pertama, mendirikan rum didlm rum memang top tp skrg nimbuzz sdh lbh canggih akhrny nimbuzz mlh sepi krn tjuan ngerum cm ngobrol tok ga pny trick jd bosan pesertanya.
    by:cawet.

  • Makasih infonya sob...
    Mungkin ada benernya nimbuzz rame kalo ada trick baru aja, :D
    tapi gak tahu juga nimbuzz mau gmn lagi nantinya.
    mudah2n makin aman saja ne nimbuzz.. :peace:

  • Anonymous says:

    uh... makin aman makin sepi ntr. . . indonesia kan yg duluny cinta damai skrg makin bnyk yg suka rame,xixixixi..
    kmrn q temuin lg script-ny trnyt dicoba lg ga manjur q ga jd share disni khawatirny udah share q dikira dukun cabul kasih resep ga mantabs, kwkwkwkwk, untk urusan copet mencopet q masih blm menyerah q tetap cr2 info, mau gmn lg memang q bisanya cm mencontek, ;)
    by:cawet

  • Nimbuzzer says:

    hahaha... bener jg tuh
    gak masah bro.. kalo ada trick baru share aja.. bebas, semoga bisa saling membantu, bantu bajak room.. :D

    lanjutkan sob.. semoga sukses bajak roomna.. :D

  • Anonymous says:

    NGEhack pake Vodafone, isa gak?

  • Anonymous says:

    hallo2...........setelah update terbaru yo cerita hack2an room ...msh bs gk ??? tak tunggu ya???

  • loepiet says:

    Mash bisa ko bajak rum.. Rum ku abis kebajak ya aku ambil lg brebes_berhiasku

  • Nimbuzzer says:

    iya emank masih bisa bajak room koq.. :D

What's on Your Mind...

Jangan lupa kasih komentar dan masukannya Sob.
Untuk komentar yang tidak mendidik akan segera di delete.
No SPAM, No SARA ! Terimakasih. Salam Nimbuzzer Banjarnegara.