Mari Berkomunitas Di Faceblog

Mari Berkomunitas Di Faceblog, beberapa bulan kemarin tepatnya akhir tahun 2010, telah di luncurkan sebuat aplikasi/situs jejaring dengan nama FACEBLOG. Aplikasi ini mirip dengan facebook, twitter, atau lebih mirip lagi dengan yahoo koprol. Dan ini merupakan terobosan baru buat kita bara blogger untuk bisa lebih mudah menemukan rekan-rekan kita sesama blogger di indonesia tentunya. Aplikasi ini diciptakan oleh Kang ELfaz, untuk lebih jelasnya bisa anda simak sedikit penjelasan saya berikut.



Sekilas Tentang Faceblog
Faceblog merupakan sebuat situs jejaring sosial yang ditujukan khusus bagi para blogger, untuk mempermudah kita "Blogger Indonesia" untuk saling berinteraksi dan jalin komunikasi, atau mempermudah kita bisa terhubung dengan rekan-rekan blog diseluruh indonesia.

Dan berikut merupakan Syarat & Ketentuan Umum di Faceblog
Sebelum anda melanjutkan pendaftaran di Faceblog, harap untuk meperhatikan syarat dan ketentuan umum serta kebijakan yang ada pada Faceblog. Berikut adalah diantara syarat dan ketentuan umum yang mesti anda ikuti:

  • Faceblog adalah merupakan layanan komunitas bersifat gratis
  • Yang menjadi anggota di Faceblog adalah para Blogger Indonesia, namun tidak menutup kemungkinan dapat terbuka juga buat pengguna umum selain blogger.
  • Semua anggota diperkenankan untuk menggunakan layanan ini secara bebas, namum dilarang memposting, mengomentari dan mengupload gambar, file, video dan link yang mengandung unsur meruksak, melanggar hak cipta, serta bermuatan pornografi dan pelecehan.

Review Manfaat dan Filtur yang ada di Faceblog
Pada halaman blog Faceblog ini pun berbagai tips dan trik, serta tutorial mengenai blog disuguhkan sebagai bahan tambahan yang dapat dijadikan sebagai referensi bagi para blogger awam maupun mahir.
Pastinya akan lebih asik karena selain hal tersebut diatas kita bisa:
  • Berinteraksi dan jalin komunikasi
  • Saling berkirim pesan pribadi maupun Umum
  • Berbagi link, file, gambar, ataupun video akan semakin mudah

Menarik dan patut dicoba kan?? Pendaftarannyapun gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun, dan cara registrasinyapun sangatlah mudah, lebih mudah saat sobat register di situs jejaring facebook ataupun twitter. maka dari itu Mari Berkomunitas Di Faceblog.
Berikut saya jelaskan juga cara mendaftar di faceblog:
kalau anda seorang blogger, pastinya anda sudah memiliki email kan??

Masuk kesitus: faceblog.web.id
Lakukan pengisian form/formulir pendaftaran:
  • Isikan Alamat email anda
  • Masukan Nama Asli anda
  • Masukan untuk Username anda
  • Isikan kata sandi/password anda (ulangi pengisian kata sandi/dua kali dengan sandi yg sama)
  • Isilah kode ferivikasi/Input kode
  • Terakhir klik Lanjutkan lalu konfirmasi di kotak masuk/inbok email anda.


Dan selamat, sampai disini anda sudah bisa berkomunitas di Faceblog. Sangat mudah kan ?? oaleh karena itu ajaklah rekan-rekan/teman anda untuk bergabung dan Mari Berkomunitas Di Faceblog.
Anda sedang membaca artikel Mari Berkomunitas Di Faceblog dan url permalinknya adalah http://nimbuzzer-banjarnegara.blogspot.com/2011/05/mari-berkomunitas-di-faceblog.html


Category Article > ,

2 Responses to “Nimbuzzer Banjarnegara”

What's on Your Mind...

Jangan lupa kasih komentar dan masukannya Sob.
Untuk komentar yang tidak mendidik akan segera di delete.
No SPAM, No SARA ! Terimakasih. Salam Nimbuzzer Banjarnegara.